Menpora Ingin Perawatan Jakabaring Sport City Dilakukan dengan Baik

By Admin


nusakini.com-Jakarta- Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan dari Dirut PT Jakabaring Sport City (JSC), Meina Paloh di ruang kerjanya di Lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Selasa (6/11). Dalam pertemuannya itu, Meina sekaligus memperkenalkan jajarannya yang baru. 

Pada kesempatan tersebut, Meina juga mengatakan pihaknya ingin bermitra dengan Kemenpora dalam hal training center di Jakabaring Sport Center. “Kedatangan kami yaitu untuk memperkenalkan struktur organisasi. Kemudian kita juga mau melaporkan pascakejadian angin kencang yang terjadi disana,” kata Meina.“Ada beberapa (titik lokasi) yang rusak parah. Atapnnya (venue) ada yang terbang dan lagi coba diperbaiki,” tambahnya. 

Menpora cukup serius mendengar penjelasan dari Meina. Lokasi yang terkena dampak angin kencang diharap dapat segera cepat selesai diperbaiki."Jakabaring Sport City adalah tempat bersejarah dan penuh kenangan manis bagi saya. Disana, Indonesia mencatatkan sejarah dalam Asian Games 2018,” ujarnya. 

Menurut Menpora, kompleks olahraga semegah dan modern seperti itu harus dirawat dengan baik oleh semua pihak.  

“Jangan takut kerja sama dengan pihak swasta untuk mengadakan kegiatan konser, pesta rakyat, bazar makanan dan lainnya, agar JSC bisa terus hidup,” pesan Menpora. “Yang terpenting, JSC harus diberdayakan untuk kepentingan umum,” tutupnya. (p/ab)